Cara Menghilangkan Selulit dengan Cepat

Cara Menghilangkan Selulit dengan Cepat - Selulit merupakan timbunan lemak yang menyebabkan dimpling di kulit. Dimpling ini bentuknya tidak teratur sehingga menyebabkan kerutan-kerutan yang menyerupai kulit jeruk. Selulit banyak dialami oleh wanita dari pada seorang pria, ini dikarenakan distribusi lemak di tubuh wanita lebih besar dari pada di tubuh pria.

Selulit biasanya terjadi di beberapa bagian tubuh seperti lengan atas, bokong, paha dan punggung. Selulit terbentuk melalui tiga tahapan. Di tahap pertama selulit hanya bisa dilihat jika kulit/bagian tubuh yang dirasa menderita selulit dicubit. Di tahap kedua selulit hanya bisa dilihat saat Anda berdiri saja. Dan di tahap terakhir selulit bisa dilihat dengan kasap mata.

Cara Menghilangkan Selulit dengan Cepat

Sebagian besar orang menganggap, selulit ada hubungannya dengan obesitas. Namun sebenarnya tidak demikian karena selulit juga sering dialami oleh wanita berbadan kurus. Selulit sendiri disebabkan oleh faktor hormonal seperti estrogen oleh karena itu  di masa pubertas, kehamilan, dan menopause sering mengalami masalah ini.  Penyebab lain selulit diantaranya akibat perubahan fisik yang sangat kompleks, faktor genetik, diet yang salah, gaya hidup yang kurang sehat dan lain-lain.

Salah satu metode yang cukup efektif menghilangkan selulit adalah pemijatan. Dengan dilakukan pemijatan ini dapat melancarkan peredaran darah serta meluruhkan sel-sel lemak yang menumpuk. Selain itu kafein juga bermanfaat untuk menghilangkan selulit. Ini dikarenakan kafein mampu mengurangi kadar timbunan air yang memicu timbulnya selulit di beberapa bagian tubuh.

Pemijatan dan kafein dipercaya dapat mengatasi selulit caranya, campurkan ampas kopi dengan minyak zaitun dan putih telur. Oleskan ramuan tersebut di bagian tubuh yang mengalami selulit disertai pemijatan. Agar hasil yang didapatkan memuaskan lakukan cara tersebut 3 kali dalam seminggu. Cara kedua, campurkan 1/4 ampas kopi hangat dengan minyak zaitun secukupnya. Lalu oleskan dengan menggunakan waslap sambil disertai dengan pijatan-pijatan kecil.

Cara Menghilangkan Selulit dengan Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yoga Pvrnama