Cara Mencerahkan Wajah dengan Cepat dan Mudah

Cara Mencerahkan Kulit Wajah dengan Cepat dan Mudah- Memiliki kulit putih, bersih dan wajah yang bersinar tentu menjadi idaman setiap  wanita. Untuk mendapatkan hal tersebut sebenarnya kita tidak harus rutin pergi ke salon dan menggunakan cream wajah yang mahal. Kita bisa memanfaatkan bahan alami yang banyak di lingkungan sekitar kita.  Dan pastinya akan lebih menghemat biaya.

Cara Mencerahkan Wajah

Mencerahkan wajah dengan cara alami tentu lebih aman. berlainan dengan produk kimia yang bisa saja merusak kulit wajah. Adapun cara mencerahkan wajah dengan bahan alami adalah sebagai berikut;

1. Bengkoang

Cara Mencerahkan Wajah
Bengkoang kaya akan kandungan kalsium dan vitamin yang baik untuk kulit wajah kita. Anda bisa memanfaatkan buah ini untuk lulur atau masker. Caranya parut buah bengkoang yang sudah dikupas kulitnya,  saring dan buanglah ampasnya. Setelah itu diamkan selama 30 menit dengan tujuan untuk mendapatkan endapan sari bengkoang. Buang airnya terlebih dahulu kemudian ambil endapan tersebut dan lulurkan pada wajah Anda. Diamkan hingga mengering, setelah itu bilas dengan air hangat.

2. Pisang dan Madu

Haluskan 1 buah pisang ambon dan jangan lupa untuk menambahkan satu sendok teh madu. Kemudian oleskan ke area wajah Anda, diamkan selama 15 menit. Untuk membersihkannya Anda bisa menggunakan air hangat. Agar mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan hal ini dengan rutin paling tidak sehari sekali.

3. Jeruk nipis

Pada umumnya jeruk nipis memang dijadikan sebagai minuman. Ternyata jeruk nipis juga dapat memutihkan kulit kita lho. Caranya cukup potong jeruk nipis kemudian usapkan ke wajah Anda perlahan-lahan. Tidak hanya memutihkan kulit wajah, jeruk nipis juga dapat menghilangkan bekas jerawat.

4. Alpukat

Buah alpukat menyimpan banyak mineral yang baik untuk kulit wajah Anda, selain dapat mencerahkan wajah kandungan pada buah alpukat juga dinilai mampu menghilangkan kerutan. Caranya cukup ambil kulitnya saja kemudian usap-usapkan ke kulit wajah Anda, tunggu 10 menit baru Anda bisa membersihkannya.

Mencerahkan wajah bisa dilakukan di rumah menggunakan bengkoang, jeruk nipis, kulit buah alpukat, pisang dan madu. Untuk merasakan hasilnya perlu dilakukan dengan rutin.Dapatkan juga tips mencerahkan kulit tubuh dengan cara mudah namun memberikan hasil yang maksimal.

Banyak produk perawatan wajah yang menawarkan hasil yang singkat namun tak jarang malah membuat wajah makin kusam dan berjerawat. Kojic Acid Lime memberikan bukti wajah yang bersih dan cerah dengan kandungan kojic impor berkualitas, aman digunakan dan tanpa pengelupasan yang membuat wajah Anda perih.


PEMESANAN :

SMS/Whatsapp : 085728857277
Pin BB : 75F3AC00
Website : Indo-Onlineshop.com

Cara Mencerahkan Wajah dengan Cepat dan Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yoga Pvrnama