Cara Merawat Mobil Agar Tetap Mulus

Cara merawat mobil supaya tetap mulus - Mobil merupakan salah satu aset yang paling berharga, untuk itu jangan biarkan nilai keidahannya berkurang. Ini akan berpengaruh terhadap nilai jual mobil itu sendiri. Agar mobill tetap mulus perlu dirawat dengan rutin dan menggunakan cara yang benar. Bagaimana caranya? simak ulasannya dibawah ini. 

Cara Merawat Mobil Agar Tetap Mulus

Cara Merawat Mobil Supaya Tetap Mulus

Lindungi mobil dari cuaca ekstrim
Cat mobil akan lebih cepat pudar bila terus menerus terkena air hujan. Ini dikarenakan air hujan mengandung garam. Selain dapat merusak cat mobil air hujan juga dapat menyebabkan korosi sehingga mobil cepat kropos. cara terbaik untuk menyikapi hal tersebut yakni sesegera mungkin untuk dicuci bila terkena air hujan. Anda juga harus memilih tempat parkir teduh atau terhindar dari paparan sinar matahari secara langsung.
Cuci dengan rutin
Jangan biarkan polutan, debu, dan bahan kimia terlalu lama menempel pada bodi mobil. Kotoran yang menempel terlalu lama akan menyebabkan baret-baret halus dan semakin sukar untuk dibersihkan. Untuk itu cuci mobil Anda paling tidak seminggu sekali.
Hati-hati saat mengelap
Hati-hatilah saat mengelap mobil, pastikan terlebih dahulu bahwa tidak ada partikel-partikel kecil yang menempel pada spons Anda.
Gunakan Wax
Agar mobil tetap mulus dan mengkilap Anda juga bisa melapisinya dengan wax. Wax bermanfaat melindugi mobil Anda dari paparan sinar matahari yang mana dapat membuat warna mobil lebih cepat kusam. Pemakaian wax bisa dilakukan 2-3 bulan sekali untuk perlindungan ekstra pada cat mobil Anda.
Itulah beberapa tips merawat mobil agar tetap mulus dan tampak mengkilap. Jangan lupa juga untuk melakukan perawatan pada mesin mobil Anda agar tetap nyaman saat dikendarai.

Namun seringkali karena faktor ketidaksengajaan tiba-tiba muncul baret-baret halus pada mobil yang membuatnya tampak lebih kusam. Untuk menghilangkan baret halus ini cukup mudah, yaitu dengan mengaplikasikan Fix It Pro Pen pada goresan tersebut, maka seketika mobil akan kembali mulus. Aman dan cocok untuk semua jenis dan warna cat mobil.


PEMESANAN :

SMS/Whatsapp : 085728857277
Pin BB : 75F3AC00
Website : Indo-Onlineshop.com

Cara Merawat Mobil Agar Tetap Mulus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yoga Pvrnama