4 Cara Mencerahkan Kulit Tubuh secara Cepat

Cara Mencerahkan Kulit Tubuh - Memiliki kulit putih dan bersih merupakan dambaan setiap wanita. Mencerahkan kulit tubuh sendiri dapat dilakukan  dengan beragam cara mulai dari cara tradisional hingga yang modern. Bila  tertarik untuk mencerahkan kulit tubuh dengan cara tradisional maka Anda dapat mengikuti beberapa cara berikut ini.

4 Cara Mencerahkan Kulit Tubuh

Cara Mencerahkan Badan

Lulur Bengkuang - Pahchyrizus erosus atau bengkuang merupakan salah satu buah dapat dimanfaatkkan untuk merawat kulit tubuh seseorang. Bauh yang kerap kali dijadikan lutisan ini bisa dimanfaatkan untuk mencerahkan kulit tubuh Anda.  Caranya haluskan buah bengkuang secukupnya kemudian oleskan ke tubuh Anda hingga rata. Tunggu kurang lebih 15 menit kemudian bilas dengan air bersih.

Lulur melati - Bunga melati merupakan salah satu bunga hias yang memiliki aroma wangi dan menangkan. Dibalik aromanya yang wangi bunga melati juga dapat dimanfaatkan  sebagai bahan alami untuk mencerahkan kulit tubuh. Penerapannya tak jauh berbeda dengan lulur buah bengkuang yakni tumbuk bunga melati hingga halus kemudian lulurkan ke badan hingga rata.

Lulur mentimun - Buah timun dapat membantu kita untuk memperoleh kulit putih bersinar dan sehat. Ini dikarenakan mentimun menyimpan segudang nutrisi seperti vitamin A, B, C, kalium, magnesium, mangan, dan silika.

Lulur Jeruk nipis - Salah satu bahan  alami yang dapat membersihkan sel-sel kulit mati adalah buah jeruk nipis. Kita bisa menggunakan perasan jeruk nipis ini ketika akan  mandi. Sebaiknya lulur ini dilakukan secara teratur agar memperoleh kulit yang bersih dan bersinar.

Itulah 4 cara mencerahkan kulit tubuh secara alami, hasil yang maksimal bisa Anda peroleh bila melakukannya secara rutin. Jangan lupa juga untuk menambah asupan vitamin yang baik untuk kesehatan kulit Anda.

Sebagai informasi pemutih badan yang aman dan telah terbukti, bahkan telah digunakan dan direkomendasikan oleh banyak artis di Indonesia karena hasilnya yang sangat memuaskan, yaitu Kojic Acid Lime. Khasiat Kojic Acid Lime mampu mencerahkan kulit tanpa membuatnya terlihat pucat seperti kebanyakan pemutih badan yang lain. Buktikan sendiri kualitas dari bahan Kojic impor dengan kemurnian tinggi.


PEMESANAN :

SMS/Whatsapp : 085728857277
Pin BB : 75F3AC00
Website : Indo-Onlineshop.com

4 Cara Mencerahkan Kulit Tubuh secara Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yoga Pvrnama