Cara Cek Ongkos Kirim Wahana - Jasa Pengiriman Barang Murah dan Cepat

Cara Cek Ongkos Kirim Wahana - Wahana memulai sepakterjangnya di tahun 1998 sebagai perusahaan logistik domestik yang menyediakan layanan pengiriman paket barang murah dan cepat. Hingga saat ini Wahana menawarkan dua service. Yang pertama yakni reguler service, jasa pengiriman ini menawarkan layanan pengantaran yang aman dan cepat ke seluruh kota besar di Indonesia. Kedua, Ekonomi service khusus buat Anda yang ingin mengirim barang dengan berat diatas 10 kg.

Cara Cek Onkos Kirim Wahana - Jasa Pengiriman Barang Murah dan Cepat


PT. Wahana Prestasi Logistik juga bisa jadi pilihan buat Anda yang ingin menigirim barang ke luar negeri. Nah untuk pengiriman sendiri PT. Wahana Prestasi Logistik menggunakan jalur darat, udara dan laut.
  1. Transportasi darat (Land transport): Pengiriman barang umum dan juga project cargo yang menggunakan moda transportasi ke kota-kota besar dan ibu kota provinsi.
  2. Transportasi Laut (Seafreight): Melayanai pengiriman barang antar pulau dengan moda transportasi laut dengan service Breakbulk, Less container load, dan juga Full container load.
  3. Transportasi Udara (Airfreight): Melayani pengiriman paket barang lewat jalur udara untuk tujuan Domestik maupun internasional.
Dengan slogannya "Move Made Easy", PT. Wahana Prestasi Logistik juga melayani jasa pengepakan serta jasa pindahan. Jasa pindahan yang diberikan diantaranya pindahan rumah, kantor dan apartemen.

Barang yang Anda kirim akan diasuransikan sehingga barang-barang Anda akan terjamin keselamatannya.  Tidak usah takut soal biaya, mereka menwarkan harga yang murah dengan segala kelebihannya. Untuk melihat ongkos kirimnya Anda dapat mengikuti langkah-langkahnya berikut ini:

Cara Cek Ongkir Wahana

1.    Buka browser Anda, silahkan buka situs http://www.wahana.com/rate.html


2.    Isi form yang disediakan mulai dari kota asal, kota tujuan, berat barang yang Anda kirim kemudian klik calculate. Setelah itu Anda akan mendapati kisaran harga untuk pengiriman barang Anda.

Selain dapat dilakukan secara online, untuk pengecekan biaya/ongkos kirim barang di Wahana Anda juga dapat menghubungi secara langsung di Agen terdekat. Bagi Anda yang biasa menggunakan jasa pengiriman JNE, simak juga cara cek resi JNE pada blog ini.

Cara Cek Ongkos Kirim Wahana - Jasa Pengiriman Barang Murah dan Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yoga Pvrnama