Cara Cepat Hamil Setelah Menikah

Cara Cepat Hamil - Hadirnya buah hati ditengah keluarga tentu menjadi sebuah impian sepasang kekasih. Akan tetapi tidak sedikit pula pasangan yang kesulitan mendapatkan momongan. Ini dikarenakan faktor kehamilan tidak hanya terpacu pada hubungan intim saja, masih banyak faktor yang perlu diperhatikan. Dan berikut ini ada bebrapa tips / cara mempercepat kehamilan :


Cara Agar Cepat Hamil

1. Berhubungan intim pada saat masa subur
Penting bagi perempuan untuk mengetahui kapan masa suburnya tiba. Agar cepat hamil hubungan intim sebaiknya dilakukan pada saat masa subur tersebut, ini dikarenakan sel telur sudah siap untuk dibuahi oleh sperma. Perhitungan siklus haid ini juga akan berguna untuk menentukan hari perkiraan lahir.

2. Hindari stres
Stress juga merupakan salah satu penyebab mengapa seseorang belum juga hamil. Untuk itu lupakan sejenak rutinitas dan pergilah berlibur untuk menciptakan rasa relax/tenang.

3. Terapkan pola hidup sehat
Pola hidup yang kurang sehat juga dapat menghambat kehamilan seseorang. Untuk itu harus sadar bahwa kehamilan yang sehat disebabkan oleh pola hidup sehat. Berolahraga, mengonsumsi makanan sehat terutama makanan yang kaya akan asam folat, menjauhi rokok, tidak minum minuman berakohol bisa membantu Anda supaya cepat hamil.

4. Periksa ke dokter
Masalah kehamilan tidak selalu datang dari pihak perempuan, pihak pria juga memiliki peran yang sama pentingnya. Untuk itu perlu mengetahui permasalahannya mengapa Anda belum juga dikaruniai seorang anak. Hal tersebut bisa Anda tanyakan kepada dokter, dan jangan lupa untuk melaksanakan saran/masukan dari dokter.

Ke-4 tips cepat hamil di atas dapat Anda coba dan jangan lupa juga untuk berdoa karena bagaimanapun juga hasil yang menentukan adalah Tuhan. Semoga Anda segera dikaruniai seoarang anak.

Cara Cepat Hamil Setelah Menikah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yoga Pvrnama