Cara Mencerahkan Bibir Hitam | Membuat Bibir Merah Merona

Cara Mencerahkan Bibir Hitam - Setiap wanita pasti menginginkan bibir yang cerah, sehat, dan juga terlihat alami. Namun ada banyak faktor yang membuat bibir seseorang terlihat hitam seperti pemakaian lipstik yang terlalu lama, rutinitas merokok, faktor genetik,  kehilangan kelembaban, kurang vitamin C, kafein, dan masih banyak lagi.

Nah bagi Anda yang menginginkan bibirnya tampak cerah dan merah merah merona tanpa bantuan lipstik. Anda bisa meluangkan waktu untuk mengikuti beberapa tips berikut ini.

Cara Mencerahkan Bibir Hitam | Membuat Bibir Merah Merona

Membuat Bibir Tampak Cerah dan Merah Merona 

Madu - Madu adalah cairan yang menyerupai sirup, madu lebih kental dan berasa manis, yang pada umumya dihasilkan oleh lebah  dari nektar bunga. Madu baik untuk kesehatan tubuh kita termasuk dapat membuat bibir Anda lebih cerah. Caranya cukup mengoleskan madu di bibir secara merata sebelum tidur, sebelum mengoleskannya pastikan terlebih dahulu bahwa bibir Anda bersih.

Minyak Zaitun - Oleaeurofea atau zaitun kaya akan vitamin A B1, B2, C, D, E, K, dan zat besi. Dan salah satu khasiat minyak zaitun yaitu dapat membuat bibir Anda terlihat merah merona. Penggunaannya pun terbilang mudah cukup dengan mengoleskan minyak zaitun ke bibir Anda. Diamkan beberapa menit kemudian usap dengan tisu dan bilas dengan air hangat.

Minyak Almond - Minyak almond sangat identik dengan kesehatan kulit dan sering dijadikan sebagai bahan utama produk kecantikan. Minyak almond, dengan asam lemaknya baik untuk menjaga kelembaban bibir Anda sehingga dapat menghindarkan dan mengatasi bibir hitam. Anda cukup mengoleskan minyak almond sebelum tidur.

Cukupi kebutuhan nutrisi - Seperti yang sudah disebutkan tadi bahwa penyebab bibir hitam salah satunya karena kekurangan vitamin C. Untuk itu cukupi kebutuhan vitamin C Anda. Dan jangan lupa untuk mengkonsumsi sayuran sesering mungkin.

Buat yang sudah memiliki bibir merah merona, jangan biarkan bibir hitam membuat Anda dilema. Anda juga bisa mengikuti beberapa tips diatas supaya bibir Anda tetap terlihat cantik.

Sebagai penyempurna cara yang telah dijabarkan sebelumnya, Immortal Essential Intense Pink Lip juga telah hadir sebagai solusi untuk mencerahkan bibir dengan mudah dan aman. Mengapa dapat dikatakan aman karena produk ini telah terdaftar di BPOM sebagai jaminan mutu dan keamanan bagi konsumen. Pada pemakaian pertama Anda dapat merasakan perbedaan bagaimana cream ini bekerja.


PEMESANAN :

SMS/Whatsapp : 085728857277
Pin BB : 75F3AC00
Website : Indo-Onlineshop.com

Cara Mencerahkan Bibir Hitam | Membuat Bibir Merah Merona Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yoga Pvrnama