Sergur 2013 | Cara Melihat Nama Peserta Sertifikasi Guru 2013

Sergur 2013 | Cara Melihat Nama Peserta Sertifikasi Guru 2013 - Bagi Bapak/Ibu guru yang saat ini masih mengalami kesulitan tentang bagaimana cara mengecek daftar Nama Calon Sertifikasi Guru 2013, Bapak dan ibu sekalian tidak perlu kawatir karena kami akan berbagi mengenai cara untuk dapat mengecek Daftar Nama Calon PesertaSertifikasi Guru 2013 tersebut. Bapak/Ibu sekalian dapat mengikuti tutorial dari postingan sehingga dapat mengetahui secara praktis dan cepat karena cara ini dapat diakses secara online tanpa harus antri ataupun beranjak dari rumah untuk melihat daftarnya. Perlu diingat bahwa daftar nama ini merupakan daftar nama calon peserta hasil verifikasi yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota per 30 Agustus 2012.

Sergur 2013

Berikut langkah-langkahnya, silakan bapak dan ibu sekalian mengikuti petunjuk yang sudah kami posting ini untuk melihat daftar nama calon peserta sergur 2013.
  1. Langkah awalnya adalah silakan kunjungi website resmi dari Dinas Pendidikan di bawah ini https://kemendiknas.go.id/sg13/ 
  2. Pilih Kriteria
  3. Pilih Provinsi
  4. Pilih Kabupaten/Kota
  5. Klik “Tampilkan”
Bagi Bapak/Ibu yang ingin melihat Daftar Nama Calon Peserta secara perorangan, bapak dan ibu sekalian juga dapat  mengikuti langkah Pencarian Nama Daftar Calon Peserta Sertifikasi Guru 2013 Perorangan panduan dari kami. Berikut Langkahnya :
  1. Buka Laman Resmi Kementrian Pendidikan Nasional https://kemendiknas.go.id/sg13/ 
  2. Klik Menu “Pencarian”
  3. Ketik NUPTK
  4. Klik Tombol “Pencarian”
Untuk informasi lainnya yang masih bersangkutan dengan hal diatas, bapak/ibu juga dapat mengakses laman tersebut untuk mencari informasi lainnya.
Informasi yang tersedia di laman tersebut antara :lain
  1. Daftar Guru Belum Bersertifikat Pendidik
  2. Sertifikasi Guru dalam jabatan Tahun 2013 
  3. Informasi OSN Guru
  4. Diklat Pasca UKA
  5. Kisi-Kisi Uji Kompetensi Guru
  6. Materi PLPG
  7. Kisi-Kisi Uji Kompetensi Awal
  8. Informasi Calon Peserta Sertifikasi Guru
Semoga postingan kami seputar Sergur 2013 ini bermanfaat bagi Bapak/Ibu sekalian. Dengan adanya sistem yang terintegrasi secara online ini kiranya dapat mempermudah penyampaian informasi serta penyajian data yang lebih akurat sehingga pihak-pihak yang bersangkutan sama-sama memperolah manfaat daripadanya. Bagi Anda yang sedang mencari-cari toturial atau langkah-langkah cek verivikasi data guru baca juga artikel kami cara cek verifikasi data ptk guru pada postingan kami yang berjudul "Cara Cek Verivikasi Data PTK Guru Diknas SMP SMA 2013 Terbaru".

Sergur 2013 | Cara Melihat Nama Peserta Sertifikasi Guru 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown