Cara Transfer Pulsa Simpati dan AS (Telkomsel) Syarat dan Ketentuan Berlaku

Cara Transfer Pulsa Simpati dan AS (Telkomsel) Syarat dan Ketentuan Berlaku - Telkomsel adalah salah satu operator terbesar di Indonesia. Ini terbukti dengan pelanggannya yang mencapai jutaan orang. Maka, seiring dengan semakin bertambahnya jumlah penggan dari Telkomsel ini, operator semakin meningkatkan pelayanannya. Seperti call center 24 jam, perlindungan dengan kode PIN, isi pulsa via ATM, terlebih transfer pulsa ke nomor lain (masih dalam satu ruang lingkup Telkomsel).

Transfer Pulsa Telkomsel

Transfer pulsa dalam hal ini transfer pulsa Simpati dan transfer pulsa kartu AS adalah salah satu bentuk layanan yang penting bagi pengguna ponsel dari provider Telkomsel. Kita dapat mengirim pulsa yang kita miliki kepada kerabat atau teman kita disaat mereka sedang dalam keadaan terdesak. Misalnya konter sudah tutup, atau sedang berada pada area yang tidak ada konter penjual pulsa. Layanan ini cukup mudah untuk dilakukan. Ada beberapa syarat dan petunjuk yang harus dilalui agar kiata dapat transfer pulsa ke nomor orang lain (sesama Telkomsel).

Syarat dan Ketentuan Transfer Pulsa Simpati dan AS (Telkomsel)

  • Syarat
    1. Harus sesama pengguna Telkomsel.
    2. Kartu yang akan anda digunakan untuk transfer pulsa harus dalam keadaan aktif, artinya masa aktif masih berlaku dan tidak boleh dalam masa tenggang.
    3. Minimal pulsa setelah melakukan transfer adalah Rp 5000,00.
  • Ketentuan
    1. Pengirim pulsa akan dikenai biaya maksimal Rp 1.000,-
    2. Nominal pulsa yang akan dikirim minimal Rp. 5.000,-
    3. Jumlah transfer dalam sehari maksimal 10 kali dan akumulasi pulsa tidak boleh lebih dari Rp. 200.000,-

Cara Transfer Pulsa Simpati dan AS (Telkomsel)

  • Cara ke-1, kirim SMS dengan format sbb:
TPULSA (SPASI) NOMINAL TRANSFER
Kirim ke nomor tujuan yang akan anda kirim pulsa.
Sebagai contoh, untuk melakukan pengiriman pulsa Rp. 10.000,- ke nomor tujuan 081329456789 baik itu milik teman atau kerabat Anda, Anda harus mengetik:
TPULSA 10000
Kirim ke nomor 081329456789

  • Cara ke-2, silahkan langsung ketik pada tombol keypad handphone Anda dengan format sbb:
*858*NOMOR TUJUAN*NOMINAL TRANSFER# 
Lalu tekan OK/YES.
Contohnya, untuk pengiriman pulsa Rp. 10.000,- ke nomor 081329456789 cukup ketik sbb: *858*081329456789*10#
Lalu tekan OK/YES.

Layanan ini memang hanya dapat digunakan untuk sesama Telkomsel saja, boleh transfer pulsa Simpati ke AS ataupun sebaliknya transfer pulsa AS ke Simpati. Biaya pengiriman akan ditanggung oleh si pengirim. Untuk transaksi diatas Rp. 50.000,- hanya akan dikenai biaya pengiriman Rp. 150,- Mudah sekali kan cara melakukan transfer pulsa Telkomsel baik itu dari kartu AS maupun Simpati. Semoga bermanfat bagi Anda. Dan apabila Anda pengguna kartu IM3, silahkan baca artikel kami cara transfer pulsa IM3 pada artikel kami selanjutnya.

Cara Transfer Pulsa Simpati dan AS (Telkomsel) Syarat dan Ketentuan Berlaku Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown