Cara Transfer Pulsa IM3 Mentari Matrix Auto (Indosat)

Cara Transfer Pulsa IM3 Mentari Matrix Auto (Indosat) - Layanan transfer pulsa adalah salah satu bentuk kemudahan yang diciptakan oleh operator di seluruh Indonesia untuk membantu teman atau kerabat kita yang mengalami kesulitan di dalam melakukan pengisian pulsa sehingga mereka harus mencari konter pulsa sehingga kita dapat membantu mereka dengan mengirimkan pulsa ke nomor mereka. Kini hampir semua operator memiliki fasilitas layanan transfer pulsa yang dapat dinikmati oleh para pelanggannya.

Transfer Pulsa Indosat (IM3, Mentari, Matrix Auto)

Pada postingan kami kali ini, kami akan membagikan cara transfer pulsa Indosat yang tentunya termasuk juga cara transfer pulsa IM3, cara transfer pulsa Mentari, dan cara transfer pulsa Matrix Auto. Indosat tentunya telah memiliki layanan transfer pulsa seperti pada provider lain, sehingga pelanggan Indosat pun sekarang dapat menikmati layanan ini. Syarat dari transfer pulsa Indosat ini adalah hanya dapat dilakukan oleh sesama operator Indosat saja, baik itu IM3, Mentari, dan Matrix Auto. Anda tidak dapat mengirim pulsa kepada provider lainnya. Berikut kami paparkan cara transfer pulsa Indosat silahkan ikuti langkah-langkahnya:

Cara Transfer Pulsa IM3 Mentari Matrix Auto (Indosat)

Ketik:
TRANSFERPULSA (SPASI) NOMOR TUJUAN (SPASI) NOMINAL PULSA
Kirim ke 151
Contoh :
TRANSFERPULSA 085647005599 50000
Kemudian kirim ke 151

Penambahan Masa Aktif Transfer Pulsa Indosat

Untuk setiap pengiriman pulsa , Anda akan dikenai biaya Rp 600,00. Masa aktif dari si penerima pun akan bertambah bila kita mengirim pulsa kepada mereka. Tergantung dari jumlah nominal yang kita kirim. Cermati tabel di bawah ini tentang nominal dan masa aktifnya.

Syarat dan Ketentuan Transfer Pulsa Indosat

Syarat dan ketentuan pemakaian layanan transfer pulsa Indosat baik itu untuk kartu IM3, Mentari, maupum Matrix Auto selain Anda akan dikenakan biaya SMS sebesar Rp. 600,- setian kali transfer, jumlah saldo pengirim juga diharuskan tersisa minimal Rp. 5.000,- jadi, saldo minimal dalam melakukan transfer pulsa ini adalah Rp. 5.600,- Untuk syarat-syarat dan ketentuan lainnya silahkan Anda simak pada tabel yang kami sertakan di bawah ini:


Demikian informasi mengenai cara transfer pulsa IM3 yang dapat kami bagikan kepada Anda. Jika Anda adalah pelanggan IM3, anda dapat mencoba dan menikmati layanan ini seperti langkah-langkah yang telah kami bahas pada artikel ini. Dan apabila Anda pengguna kartu Telkomsel baik itu kartu AS ataupun Simpati, Anda dapat melakukan transfer pulsa Telkomsel dengan mengikuti panduan yang telah kami berikan pada artikel kami sebelumnya yang berjudul "Cara Transfer Pulsa Simpati dan AS (Telkomsel) Syarat dan Ketentuan Berlaku"

Cara Transfer Pulsa IM3 Mentari Matrix Auto (Indosat) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown