Cara Mendaftar dan Membuat Akun Twitter Terbaru dengan Mudah

Cara Mendaftar dan Membuat Akun Twitter Terbaru dengan Mudah - Semakin hari, media jejaring sosial di internet sangat marak digemari oleh semua kalangan, baik yang muda maupun yang sudah berumur. Banyak dari pengguna layanan internet kemudian membuat akun-akun pada jejaring sosial untuk mencari teman, bahkan mencari pasangan hidup. Salah satu jejaring sosial yang banyak diminati oleh pengguna internet adalah Twitter. Selain mudah untuk diakses, tampilan pada akun twitter lebih mudah dan ringkas. Oleh karena itu, jumlah pengunjung dan pengakses media jejaring sosial ini melebihi puluhan juta orang.

Twitter

Nah, bagi Anda yang saat ini juga tertarik untuk membuat akun twitter tetapi belum memahami cara membuatnya, kami akan membagikan langkah-langkahnya untuk Anda seperti pada penjelasan di bawah ini:
  1. Kunjungi website Twitter https://twitter.com/ dan klik pilihan “Sign Up Now”
  2. Kemudian muncul panduan untuk mengisi Form Registrasi Pendaftaran. Isilah data-data tersebut dengan lengkap dan teliti. Berikan alamat email yang benar agar Anda mudah melakukan verifikasi saat selesai registrasi. Pada Kolom Password, hindari pemilihan password yang berunsur nama atau tanggal lahir Anda agar lebih aman.
  3. Langkah terakhir, klik pilihan “Create My Account” dan isilah kode captcha sesuai dengan tampilan yang tertera kemudian klik “Create My Account” sekali lagi.
  4. Setelah langkah tersebut selesai, segera kunjungi alamat email Anda untuk melakukan verifikasi. Selanjutnya, Login akun Twitter dengan mengetik Username yang telah Anda buat atau alamat email dan Password yang telah Anda buat saat registrasi.
  5. Rahasiakan Password akun Twitter Anda, agar keamanan terjaga.

Itulah langkah-langkah mudah, lengkap dan ringkas dalam pembuatan akun twitter. Semoga berguna bagi Anda yang ingin mencari banyak teman di dunia maya, serta memanfaatkannya untuk hal-hal yang positif. Selamat mencoba dan Selamat ber-twitter ria.

Cara Mendaftar dan Membuat Akun Twitter Terbaru dengan Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown