Cara Memblokir Orang atau Pertemanan di Facebook

Cara Memblokir Orang atau Pertemanan di Facebook - Selain Twitter, facebook adalah salah satu media jejaring sosial yang banyak di minati oleh pengguna internet di seluruh dunia, khususnya Indonesia. Di tanah air kita ini, jejaring sosial Facebook mencapai urutan ke-3 dari jumlah urutan situs yang sering diakses oleh pengguna internet di tanah air. Selain fasilitas yang sangat menyenangkan, pengguna dapat melakukan berbagai hal melalui Facebook, misalnya upload foto dan video, berbagi link, serta menambah banyak teman dalam dunia virtual.

Tak jarang melalui Facebook, banyak orang sering mencurahkan keluh kesahnya secara gamblang, mencari jodoh via Facebook, bahkan bertengkar pun di Facebook. Namun ada pula sisi negatifnya, salah satunya adalah banyak yang merasa risih oleh orang-orang tak dikenal yang kerap mengganggu dengan kata-kata yang melukai hati kita, atau bahkan memicu pertengkaran. Untuk itu, langkah yang biasa diambil adalah dengan memblokir pertemanan dengan dia dari Facebook.

Facebook

Jika Anda juga mengalami hal demikian dan ingin memblokir pertemanan dengan orang yang mengganggu Anda, kami akan membagikan cara lengkapnya. Adapun langkah-langkahnya :
  1. Login terlebih dahulu ke akun Facebook Anda, kemudian Klik Akun (Account) pada sebelah kanan atas, lalu pilih Pengaturan Privasi (Privacy Setting).
  2. Pada halaman Pengaturan Privasi, silakan pilih Daftar Blokir (Block List).
  3. Selanjutnya akan terbuka laman Blokir Orang, silakan tulis username atau alamat email dari orang yang ingin Anda blokir. Pastikan bahwa Username atau alamat email yang Anda ketik benar merupakan orang yang dimaksud.
  4. Setelah proses tersebut berhasil, maka orang tersebut tidak akan bisa membuka dan mencari laman Facebook Anda. 

Itulah sedikit informasi mengenai bagaimana memblokir pertemanan di Facebook. Anda akan lebih tenang dalam berselancar Facebook karena orang yang mengganggu Anda tidak akan dapat menemukan Facebook Anda. Selamat mencoba dan terimakasih atas kunjungannya.

Cara Memblokir Orang atau Pertemanan di Facebook Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown