Cara Mengetahui Orang yang Meremove Facebook Kita (Menghapus Pertemanan)

Cara Mengetahui Orang yang Meremove Facebook Kita (Menghapus Pertemanan) - Hingga saat ini Facebook masih mendapati predikat situs jejaring sosial terbesar di dunia, meski beberapa waktu lalu diisukan mengalami penurunan jumlah penggunanya. Pastinya Anda juga sudah akrab dengan media sosial yang satu ini. Sejak Facebook dikenalkan mereka membatasi jumlah pertemanan untuk setiap pengunanya, yakni 5.000 teman. Meski demikian kita masih bisa berlangganan status/berita dari seseorang tanpa harus kirim pertemanan terlebih dahulu, ini bisa jadi alternatif buat Anda yang list friendnya sudah penuh.


Menjalin pertemanan di Facebook merupakan hak asasi Setiap penggunanya, kerap kali kita menjumpai pertemanan Facebook kita berkurang. Ini bisa disebabkan oleh banyak hal diantaranya mereka menonaktifkan akun Facebooknya untuk sementara waktu atau bisa juga karena mereka me-remove Facebook kita (menghentikan pertemanan).

Berbicara mengenai "menghapus pertemanan Facebook" tidak sedikit orang yang penasaran dengan fenomena ini. Siapa sih yang menghapus pertemanan denganku? Apa sebabnya? mungkin hal ini yang sering menjadi benak mereka. Bila hal tersebut terjadi pada Anda, untuk mengobati rasa penasaran, Anda bisa mencoba trik berikut ini untuk sekedar mengecek atau mengetahui siapa saja yang sudah meremove Facebook kita.

Buka browser Anda dan buka http://who.deleted.me/ . Nanti akan muncul halaman seperti gambar di bawah ini kemudian langsung klik "Login with Facebook".



Setelah itu Anda akan dihadapkan dengan halaman persetujuan.



Klik Oke, Anda akan di alihkan ke halaman web yang sebelumnya telah Anda kunjungi, dan akan terlihat nama teman yang sudah menghentikan pertemanan di kolom kotak merah seperti gambar di bawah ini, tetapi jika tidak ada yang menghapus pertemanan dengan Anda maka akan muncul tulisan 'All here! You are a lucky person".



Banyak faktor yang membuat seseorang terpaksa menghentikan pertemanan dengan kita mungkin salah satu alasannya karena status atau berita yang kita share di Facebook tidak berkenan di hati mereka. Untuk kita semua saja, usahakan menggunakan media tersebut dengan sebijak mungkin.

Cara Mengetahui Orang yang Meremove Facebook Kita (Menghapus Pertemanan) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yoga Pvrnama