Cara Mengatasi Kantung Mata Tebal dan Hitam dengan Mudah dan Cepat

Cara Mengatasi Kantung Mata Tebal dan Hitam dengan Mudah dan Cepat - Sorot mata menjadi salah satu daya tarik wanita yang dapat meluluhan hati lawan jenisnya.Nah, apa jadinya jika kantung mata mereka berubah menjadi gelap atau hitam? tentu hal ini akan mengurangi kesan cantik yang terpancar dari matanya.Apa saja yang menjadi penyebab kantung mata gelap (kantung panda)? dan apa yang harus Anda lakukan untuk mengatasi hal tersebut?

Penyebab yang paling umum terbentuknya kantung mata gelap adalah menangis. Menangis menyebabkan terjadinya penumpukan cairan di area mata kelopak mata.Kantung mata hitam biasanya akan hilang dengan sendirinya atau Anda juga dapat mengompresnya dengan air dingin supaya lebih cepat kempis.

Seseorang yang suka begadang, tentu akan lebih sering mangalami masalah yang satu ini.Terlalu sering begadang akan membuat mata mudah lelah dan mengakibatkan pembekakan di area mata, seperti berkantung. Untuk menyikapi hal tersebut sebaiknya Anda mencukupi kebutuhan tidur paling tidak 8 jam setiap harinya.

Cara Mengatasi Kantung Mata Tebal dan Hitam dengan Mudah dan Cepat

Cara lain untuk mengatasi kantung mata tebal dan hitam yakni menggunakan irisan mentimun. Mentimun ini memberikan efek cerah pada kulit seseorang caranya potong timun dengan ketebalan 5 mm, kemudian letakkan di kantung mata Anda. Biarkan selama 30 menit. Anda bisa melakukan ini saat bersantai atau sambil mendengarkan musik.

Selain itu ampas teh ternyata juga dapat dimanfaakan untuk mencerahkan kembali kantung mata yang hitam lho. Ini dikarenakan ampas teh mengandung senyawa anti inflamasi. Caranya ambil ampas teh 4 sendok makan, lalu masukkan kedalam kain. Rendam di air dingin, setelah itu gunakan untuk mengompres bagian kantung mata yang gelap.

Cara Mengatasi Kantung Mata Tebal dan Hitam dengan Mudah dan Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yoga Pvrnama