IM3 Play Soulmate | Nelpon Gratis Cuma 10 Ribu Setaun

IM3 Play Soulmate | Nelpon Gratis Cuma 10 Ribu Setaun - Pengguna provider Indosat IM3 khususnya yang hobby bertelepon ria kini dapat tersenyum lebar dengan adanya program IM3 play soulmate di mana Anda dapat berlama-lama telepon dengan satu orang soulmate tanpa perlu dipusingkan dengan tarif operator yang makin bertambah dari menit ke menit. Sesuai dengan tayangan iklan yang kerap muncul di televisi, dengan IM3 play soulmate, Anda dapat berkomunikasi via telepon dengan satu kali tarif saja 10 ribu rupiah untuk satu tahun, wow, super hemat bukan?

Tarif dan Ketentuan IM3 Play Soulmate

Sebelum Anda menggunakan program ini, ada beberapa hal yang perlu diketahui sehingga Anda tidak terjebak dengan tarif karena tidak sesuai dengan ketentuan. Berikut syarat untuk mengikuti program IM3 Play Soulmate:


Registrasi dapat dilakukan dengan dua cara yaitu :
  • Tekan 123*300# lalu pilih IM3 Play Soulmate
  • SMS dengan format : SM<spasi>Nomor SoulMate Indosat kirim ke 123

Nah jangan lupa untuk memperhatikan juga kuota berdasarkan jam kapan Anda dapat menelepon gratis ya. Sesuai dengan tabel di bawah ini:


Cek sisa kuota *555*5#
Program IM3 Play Soulmate hanya berlaku untuk pembelian kartu perdana IM3 pada 1 November hingga 31 Desember 2013, so buruan beli kartu perdananya dan daftarkan nomor Indosat soulmate Anda. Apabila telah melakukan registrasi namun ingin merubah nomor soulmate dapat dilakukan dengan cara:
Update<spasi>SoulMate lama<spasi>SoulMatebaru kirim ke 123
Kapan aja kangen bisa telpon setiap saat dengan tarif murmer abis. Selamat mencoba..

IM3 Play Soulmate | Nelpon Gratis Cuma 10 Ribu Setaun Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown