Cara Daftar Paket Internet Smartfren Unlimited Harian dan Bulanan

Cara Daftar Paket Internet Smartfren Unlimited Harian dan Bulanan Prabayar - Dewasa ini, banyak orang mulai memiliki satu kebutuhan pokok yang baru, yakni kebutuhan internet. Oleh karena itu, kebutuhan konsumen ini membuat penyedia layanan menjadi bersaing ketat dalam segi tarif. Jikalau Anda adalah salah satu dari sekain banyak orang yang memiliki kebutuhan pokok baru ini, anda harus cermat didalam memilih paket internet yang sesuai dengan kebutuhan. Pada permulaan artikel tentang cara aktivasi internet menggunakan beberapa provider internet di Indonesia kali ini kami akan membahas internet Smartfren di susul dengan provider lainnya yaitu paket internet XL dan three.

Smartfren Connex

Nah, bagi anda sekalian yang berminat untuk mencoba menggunakan paket internet Smartfren saat ini Smartfren menyediakan "Paket Internet Smartfren Connex" yang terbagi menjadi 3 paket, yaitu:
  1. Unlimited
  2. Volume Based
  3. Pospaid Unlimited
"Paket Internet Smartfren Connex" sendiri terbagi menjadi 2 yaitu:
  1. Prabayar
  2. Pascabayar

Paket Internet Smartfren Connex Prabayar (Unlimited)

Pada kesempatan kali ini kami akan mengulas paket internet Smartfren yang sering digunakan dan kami rekomendasikan buat Anda yaitu "Paket Internet Smartfren Connex" unlimited yang menggunakan sistem pembayaran prabayar yang terbagi menjadi 2 paket, yaitu: harian dan bulanan, dikarenakan memang sesuai faktanya merupakan yang paling sering digunakan dari paket-paket internet lain yang ditawarkan. Ok, langsung saja, silahkan lihat ulasannya berikut ini:

Paket Internet Smartfren Harian

Cara melakukan pendaftaran paket internet unlimited smartfren harian prabayar adalah sebagai berikut:
Paket data yang tersedia:
  • NEO PREMIUM
Biaya: Rp.7500,-
Kecepatan Akses: Download s/d 1 Mbps, Upload s/d 512 Kbps
Cara Registrasi (Short Code): *123*3*2*1
Cara Registrasi (SMS): Data(spasi)unl1
FUP: 300 MB/1 Hari

Paket Internet Smartfren Bulanan

Cara melakukan pendaftaran paket internet unlimited smartfren bulanan prabayar adalah sebagai berikut:
Paket data yang tersedia:
  • NEO REGULAR
Biaya: Rp.49.000,-
Kecepatan Akses: Download s/d 512 Kbps, Upload s/d 256 Kbps
Cara Registrasi (Short Code): *123*3*3*30*0
Cara Registrasi (SMS): Data(spasi)R30
FUP (FUP 2): 2 (1) GB/30 Hari
  • NEO PREMIUM
Biaya: Rp.99.000,-
Kecepatan Akses: Download s/d 1 Mbps, Upload s/d 512 Kbps
Cara Registrasi (Short Code): *123*3*2*30
Cara Registrasi (SMS): Data(spasi)unl30
FUP (FUP 2): 6 (2) GB/30 Hari
  • XTRA PREMIUM
Biaya: Rp.199.000,-
Kecepatan Akses: Download s/d 3,1 Mbps, Upload s/d 1,8 Mbps
Cara Registrasi (Short Code): *123*3*5*30
Cara Registrasi (SMS): Data(spasi)XTRA30
FUP (FUP 2): 15 (3) GB/30 Hari

KETERANGAN:

Berlaku aturan pemakaian wajar, setelah melampaui batas FUP kecepatan download s/d 153 Kbps, kemudian apabila pemakaian selanjutnya telah mencapai nilai FUP 2 yang telah ditentukan, kecepatan akan diturunkan menjadi 64 Kbps sampai masa berlaku paket berakhir. 

Tarif berlaku mulai 1 Maret 2013.
Tarif sudah termasuk PPN. Waktu mengikuti zona WIB.
Setelah masa berlaku paket habis, maka pelanggan akan dikenakan tarif regular sesuai dengan tarif dasar layanan data.
Untuk semua Paket Smartfren Connex Neo Unlimited berbasis Bulanan, diberlakukan sistem Auto Renewal, Paket Internet akan diperpanjang di Hari ke 30 (tiga puluh).

Untuk mendaftar paket internet Smartfren caranya cukup mudah. Pertama, cek sisa paket internet anda sebelum melakukan registrasi baru, yaitu dengan tekan *995#.  Pastikan juga bahwa Anda telah melakukan pengecekan sisa pulsa dengan menekan *999#. Jika ingin berhenti berlangganan, Anda dapat mengetik "connex(spasi)off" (tanpa tanda kutip) dan kemudian kirim sms ke 123. Sekedar informasi tambahan, untuk mengetahui harga serta spesifikasi apa saja yang didapatkan dari tiap modem Smartfren, Anda harus selalu meng-update harga modem Smartfren. Hubungi layanan call center 882 jika Anda menemukan kesulitan dan hanya akan dikenai biaya Rp100/call.

Demikian informasi dari kami mengenai paket internet Smartfren. Pastikan bahwa langkah-langkah diatas telah Anda lakukan dengan seksama guna mengetahui hal-hal yang berhubungan dengan paket internet Smartfren. Baca juga paket internet Three pada artikel kami selanjutnya yang kebetulan di daerahnya tingkat kekuatan sinyal three lebih kuat dari pada profider lainnya.

Cara Daftar Paket Internet Smartfren Unlimited Harian dan Bulanan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown