Cara Cek Tagihan Speedy dan Telepon Telkom secara Online

Cara Cek Tagihan Speedy dan Telepon Telkom secara Online - Layanan cek tagihan telkom secara online ini ditujukan untuk mempermudah pelanggan telkom melakukan akses pengecekan tagihan bulanan mereka, baik tagihan speedy, telepon rumah maupun telkom flexy kapan saja dan di mana saja. Pengecekan data online ini hanya memerlukan media internet untuk mengaksesnya, sehingga memanjakan pelanggan setia Telkom terutama bagi mereka yang mempunyai mobilitas tinggi agar dapat mengeceknya secara instan dan cepat. Pada website ini, Anda tak hanya dapat melihat tagihan pada bulan yang belum terbayar saja, namun juga dapat mengetahui tagihan bulan-bulan sebelumnya, oleh karena itu Anda pun dapat melakukan pemantauan dan pengontrolan pada pemakaiannya.

Cek Tagihan Telkom Online


Untuk Anda yang memerlukan panduan praktis untuk membantu melihat tagihan Telkom Anda secara online, silakan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:
  • Buka halaman http://infobill.telkom.co.id/

  • Isi data yang diperlukan sesuai tagihan yang hendak Anda ketahui, misal Anda ingin melihat tagihan Speedy pada bulan Juni 2013, maka pilih jenis Tagihan Speedy, isikan nomor speedy Anda pada kolom nomor, dan bulan Juni tahun 2013 pada masing-masing kolom yang tersedia.
  • Masukkan kode keamanan dengan mengetik kode persis seperti yang terlihat pada kolom yang disediakan.
  • Klik "Cari"
Demikian cara cek tagihan Telkom secara online telah kami berikan tahap demi tahap agar dapat membantu Anda para pelanggan setia Telkom agar dapat memaksimalkan penggunaannya karena memang ditujukan untuk mempermudah Anda. Sekedar mengingatkan untuk Anda yang ingin mengetahui tagihan listrik bulanan, Anda dapat berkunjung pada artikel kami cara cek tagihan PLN yang telah diberikan pada kesempatan sebelumnya. Terima kasih.

Cara Cek Tagihan Speedy dan Telepon Telkom secara Online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown